Surveytime, Selesai menjawab Survei langsung dibayar Dollar.

    Dapat dollar dari menjawab survei Surveytime.

   Pada kesempatan kali ini Saya akan membagikan website survei dibayar dollar Paypal/ Amazon/ Coinbase (Bitcoin), setelah menjawab survei di sini Penggunannya langsung dibayar dollar ( $ ) dalam waktu -+48 Jam atau 2 hari, jadi tidak perlu mengumpulkan poin untuk withdraw/ penarikan. Setiap satu survei yang berhasil kita kerjakan sampai selesai akan mendapatkan bayaran 0,5$/ 1$ USD.

   Website Surveytime menurut Saya salah satu yang paling banyak diminati bagi yang suka menjawab survei untuk mendapatkan reward dollar.

   Berikut cara daftar sampai mendapatkan dollar di Surveytime.

     1. Daftar dulu ke website nya di sini: Surveytime

     2. Lengkapi profil pendaftaran.

     3. Jika ada survei saat setelah mendaftar akan muncul tampilan -+ seperti ini: (Gunakan browser Chrome untuk menerjemahkan ke Bahasa Indonesia).

     4. Jika tidak ada survei saat setelah mendaftar akan seperti ini: (Aktifkan pemberitahuan di Browser/ Email untuk dapat survei tepat waktu).

     5. Survei tidak cocok untuk profil penggunanya jika saat mengerjakan survei di tengah jalan lalu kembali ke halaman awal, seperti ini:

     6. Saat pertama kali pengguna  Surveytime menyelesaikan survei pertamanya biasanya akan diminta untuk verifikasi Email dan nomor Handphone. Setelah itu kita dapat 0,01$ USD sebagai pembayaran tertunda (Order Pending) sisa nya akan dibayar -+48 Jam.


   Ini adalah salah satu bukti pembayaran Surveytime yang saya dapatkan melalui Paypal.



Tips dari Saya, supaya sering dapat survei dari Surveytime adalah rajin kunjungi websitenya untuk mengecek ketersediaan survei karena survei tidak selalu dikirim melalui notifikasi Email atau Browser.

   Demikian cara mendapatkan dollar USD dari menjawab survei di Surveytime, semoga bermanfaat dan mendapatkan banyak dollarnya.



Belum ada Komentar untuk "Surveytime, Selesai menjawab Survei langsung dibayar Dollar."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel