Cara dapat Dollar Paypal/ Revolut dengan bermain Game.

   Tulisan Saya kali ini akan membagikan suatu aplikasi game sederhana bisa mendapatkan dollar paypal USD, EURO dll. Kenapa saya bilang game sederhana? Ya karena game ini sangat simple dalam setiap game nya yaitu permainan Tic Tac Toe, Memori Game sampai menjawab soal matematika dasar Kali Bagi Tambah Kurang ( kabataku ) bukan Kabutaku ya 😸😸 .

   Di dalam aplikasi Givvy ini ada 3 jenis game, setiap game nya akan mendapatkan maksimal 6 kali  kesempatan bermain dan memerlukan 1 jam untuk bermain selanjutnya jika 6 kali kesempatan nya sudah habis.


   Untuk lebih lengkapnya langsung saja ikuti Langkah-langkahnya:


     +) Download dan install aplikasi nya Klik Di Sini

 

     +) Login menggunakan nomor telepon Indonesia yaitu +62 lalu pilih bahasa Inggris dan currency USD.


     +) Setelah Login jika masih bahasa Rusia bisa diganti menjadi English, klik pojok kiri atas foto profil > Logo pengaturan > Language.


     +) Di menu pertama ini tentang GiveAway yang bisa ikut bagian dengan poin yang kita punya.


     +) Di menu ke 2 tentang permainan yang sudah saya jelaskan sebelumnya dan terdapat juga Box berisi poin yang kita bisa dapatkan bervariasi tiap 1/ 2/ 4 hingga 6 Jam setiap Box.


     +) Di menu ke 3 tempat untuk Withdraw ( WD )/ Penarikan, minimal 119 poin ditukar menjadi 0,01$ dan minimal penarikan 0,29$ Paypal.


     +) Di menu paling kanan tempat peringkat bermain harian, perminggu dan undang teman.


     +) Game ini selain penarikan ke Paypal juga bisa WD ke Revolut. Pemain nya bisa juga mengganti Currency $ USD menjadi € EURO£ GBP/ BGN, untuk menggantinya klik pojok kiri foto profil > Lang and Currency.


     +Ini Pembayaran yang Saya terima dari game ini:


   Saran dari saya untuk withdraw diatas 0,29$ atau minimal 0,3$ agar tidak kena 0,01$ fee/ potongan, ya walau potongan nya memang receh banget sih hehee.

   Dan tidak membuat akun lebih dari 1 karena bisa di banned/ blokir.


PENUTUP,

   Sekian tutorial untuk bisa mendapatkan dollar USD, EURO, GBP sampai BGN dari bermain game Anak-anak dari saya, walau bisa dibilang receh tapi lumayanlah bisa buat beli permen Anak-anak dan iseng-iseng kalo lagi Gabut ya Kan, hehehee.

Belum ada Komentar untuk "Cara dapat Dollar Paypal/ Revolut dengan bermain Game."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel