Cara dapat Voucher, Gopay, sampai tarik tunai di JAG reward.

   Pada artikel kali ini Saya akan membahas bagaimana cara menggunakan aplikasi JAG sampai mendapatkan hadiahnya.

   JAG sudah didirikan dari tahun 2011 di Hongkong, JAG membantu merk-merk untuk lebih dikenal dengan cara mempromosikan nya di media sosial seperti Facebook, Youtube, Instagram, Tiktok, Twitter, WhatsApp dll.

   Jadi setiap pengguna yang ingin mendapatkan hadiah dari JAG ditugaskan mempromosikan/ membagikan suatu merk-merk tertentu yang ada di aplikasi/ website JAG ke media sosial pengguna nya.

   Sampai sekarang JAG reward sudah bisa digunakan di beberapa negara seperti, Indonesia, Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, Filipina sampai Taiwan.

   Berikut cara daftar JAG reward untuk mendapatkan berbagai hadiah.

     1. Untuk daftar Klik Tulisan Ini atau bisa juga daftar di aplikasi nya yang ada di App Store atau Google Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jagideas
 Daftar/ install aplikasi JAG, ikuti langkah 1 & 2 isi profil formulir keanggotaan.
Bila kurang jelas,
 • ID pengguna JAG isi bebas sesuai keinginan dan itu akan menjadi ID JAG Anda.
 • Verifikasi No Handphone dengan masukkan 6 angka terakhir di belakang dari panggilan masuk yang diterima.
 • Masukkan, ID JAG Referensi:   Harry2
 • Centang kolom Syarat ketentuan dan kebijakan privasi.

 Untuk yang lain Saya anggap sudah paham.


     2. Pada halaman awal ada menu kaitkan akun media sosial seperti Instagram dll, di sini juga nantinya akan misi-misi yang dapat kita bagikan ke media sosial untuk mendapatkan poin JAG. Setiap misi akan berbeda poin yang bisa kita dapatkan. Salah satu nya misi Influencer yang bisa kita dapatkan sampai 240.000 poin.


     3. Menu kedua berisi berbagai macam hadiah yang bisa ditukar dengan poin yang kita punya. JAG juga sering kali memberikan tawaran/ diskon hadiah nya seperti gambar ini:


     4. Menu ketiga berisi postingan anggota, kotak masuk dan misi-misi yang sudah lalu maupun yang masih berlangsung. JAG suka mengingat-ingat masa lalu ya (Abaikan Gan).


     5. Paling pojok kanan berisi riwayat transaksi penukaran hadiah, misi yang sudah diselesaikan/ yang masih berlangsung dan terdapat juga Lencana. Ada 2 jenis Lencana,

 • Lencana Perak: Bisa kita dapatkan jika poin mencapai 200.000.
 • Lencana Emas: Bisa kita dapatkan jika poin mencapai 1.000.000.
 Dan beberapa keuntungan lain jika sudah mencapai sebuah Lencana.


   Ini Pembayaran JAG reward yang Saya dapatkan berupa Voucher Lazada dan Saya gunakan untuk membeli Pulsa.


   Jika masih kurang paham bisa membaca FAQ (Frequently Asked Question) JAG reward di bagian pengaturan/ bertanya pada Adminnya/ tinggalkan komentar akan Saya jawab sepengetahuan Saya.

   Demikian tutorial aplikasi/ website JAG reward yang Saya bagikan, semoga bermanfaat membantu suatu merk/ produk untuk lebih dikenal dan mendapatkan keuntungan bagi pengguna nya. Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara dapat Voucher, Gopay, sampai tarik tunai di JAG reward."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel