Surveyon | Survei dibayar Pulsa sampai Dollar Paypal

   Bagi yang suka menjawab survei dan mendapatkan reward mungkin nama Surveyon sudah tidak asing lagi.

   Di sini kita bisa mengerjakan survei melalui aplikasi ataupun websitenya jadi jika penyimpanan memori handphone penuh kita bisa mengerjakannya di website atau sebaliknya kita bisa menginstall aplikasi jika tidak ingin membuka browser (Sesuai selera/ kebutuhan saja ya).

   Sesuai dengan judul artikel ini Surveyon membayar penggunanya dengan hadiah Pulsa atau Paypal untuk wilayah Indonesia dan akan berbeda dengan negara lain.

   Setiap survei akan bervariasi jumlah poin yang didapat, biasanya dari 1000 s/d Puluhan Ribu Poin setiap satu survei dan bisa kita tukarkan dengan reward bila sudah cukup.

   Berikut daftar reward Surveyon:
11000 Poin = Rp.10.000 Pulsa (Akan diproses paling lama 30 hari) dan
20000 Poin = 2$ USD Paypal (Akan diproses selambat-lambatnya dalam 10 hari) Saran dari Saya untuk menukarkan reward ke Paypal jika misal punya 20469 poin tukarkan 20400 saja karena yang kehitung hanya 3 digit angka yang di depan jadi mendapatkan 2,04$ USD (Seperti bukti pembayaran yang Saya terima di bawah).

   Selain dari survei pengguna Surveyon juga bisa mendapatkan poin dengan menjawab/ membuat Quickpoll dan mengikuti Event tiap bulan/ musimnya.

   Kita bisa menjawab atau membuat Quickpoll setiap hari, akan mendapatkan poin maksimal 3× per hari setiap pertanyaan Quickpoll yang kita jawab dan untuk Quickpoll yang kita buat jika mendapatkan minimal 100 jawaban dari pengguna lain akan mendapatkan 200 poin.


 Cara Mendapatkan Hadiah Surveyon. 

 1. Daftar dahulu dengan membuat akun Surveyon, bisa melalui aplikasinya yang berada di Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.d8aspring.surveyon 

Atau menuju websitenya: www.surveyon.com 

 2. Kumpulkan poin dengan menjawab/ membuat Quickpoll, mengikuti Event (Jika tersedia) dan terima saja semua survei yang tersedia baik dari Surveyon, Mitra sampai Lucky Poin agar lebih banyak peluang untuk mendapatkan survei.

 3. Bila sudah cukup poin bisa langsung ditukarkan dengan hadiah yang disediakan dari Surveyon.
 Ini bukti pembayaran Surveyon (dataSpring Global Research USA, inc) yang saya terima melalui Paypal.


   Hampir sama dengan survei lainnya di Surveyon jika kita tidak sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan dalam setiap survei, kita tidak akan dapat poinnya (Biasanya hanya akan dapat 200 poin di Surveyon jika tidak sesuai kriteria) dan untuk survei yang bernilai 1000 poin biasanya hanya memilki satu pertanyaan survei yang harus kita jawab dan pasti akan mendapatkan semua poinnya.


Penutup 

   Demikian artikel kali ini Saya buat semoga bisa menjadi referensi jika Anda sedang mencari survei atau menemukan jawaban tentang Surveyon. Semoga tercerahkan secerah pagi yang dihampiri matahari :). 😎🌅😀


Baca Juga: Selesai mengerjakan Survei Langsung dibayar.

Belum ada Komentar untuk " Surveyon | Survei dibayar Pulsa sampai Dollar Paypal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel