Cara Mendapatkan Kuota data dan Diamond Mobile Legends gratis dari My Telkomsel

   Artikel kali ini khusus untuk pelanggan Telkomsel Saya akan membahas aplikasi resmi dari Telkomsel (salah satu provider yang memiliki banyak pelanggan di Indonesia) yaitu MyTelkomsel, dengan aplikasi ini banyak fitur yang bisa kita dapatkan seperti:

• Cek nomor
• Cek PUK
• Melihat riwayat transaksi
• Masa aktif kartu
• Isi ulang pulsa
• Cek sisa kouta data
• Cek saldo Link Aja
• Bayar tagihan kartuHalo
• Beli paket internet/ telepon/ SMS dan masih banyak lainnya.

   Seperti judul artikel Saya, di MyTelkomsel kita bisa mendapatkan kuota data dan Diamond Mobile Legends: Bang bang (MLBB) gratis melalui Event Daily Daily Check-In. setiap periode akan berbeda hadiah yang bisa didapatkan. Sudah 2 bulan sampai tulisan ini Saya buat tersedia untuk hadiah Voucher MLBB.

   Berikut cara mendapatkan Kuota data dan Diamond Mobile Legend dari MyTelkomsel.

1. Download dan daftar aplikasi MyTelkomsel. 

     Pilih ID untuk bahasa Indonesia EN untuk bahasa Inggris, daftar menggunakan nomor telkomsel Anda atau bisa dengan cara alternatif melalui media sosial/ email Anda, Link download melalui playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.telkomsel.telkomselcm

2. Setelah daftar Akun dan masuk aplikasinya di menu utama.

     Di menu utama pilih menu Daily Check-In (logo Diamond) atau klik menu 'Lihat semua promosi' nanti akan terlihat promo-promo terbaru telkomsel dan pilih menu Daily Check-In (promo akan berubah-ubah sesuai kebijakan telkomsel setiap periodenya).

3. Kumpulkan Stamp atau Absen.

     Klik "Tombol Check-In" warna merah dibawah untuk mengumpulkan Stamp (1 hari hanya dapat mengklaim 1 stamp), setelah mengumpulkan jumlah stamp yang ditentukan kita dapat menukarkan hadiahnya dan pastikan punya saldo/ pulsa minimal Rp.100 karena akan ada biaya yang dibebankan Rp.10 dan 1 Poin untuk mengklaim hadiah Kuota Data.           Saat ini reward yang bisa didapatkan di Daily Check-In adalah:

• NSP gratis dihari ke-5.
• Langganan LangitMusik selama 1 bulan dihari ke-6.
Voucher/ Diamond Mobile Legends dan 10 Telkomsel Poin dihari Ke-7.
• Kuota MaxStream 7GB (1GB perhari) selama 7 hari dihari Ke-14.
Kuota 1GB 4G untuk 3 hari dihari Ke-22.
Kuota 2GB (1GB 4G, 1GB Semua Jaringan) selama 3 hari dihari Ke-30.
   Setiap berhasil mengklaim hadianya Anda akan dapat notifikasi melalui aplikasi dan SMS, untuk Voucher Mobile Legend kita bisa tukarkan Voucher itu dengan klik link yang kita dapat melalui aplikasi/ SMS dan nanti akan di arahkan ke website Dunia Games untuk penukaran Voucher menjadi 12 Diamond MLBB.


   Ada batas maksimal kuota hadiah yang dibagikan untuk LangitMusik dan Voucher Mobile Legend: Bang bang. Hadiah LangitMusik hanya tersedia untuk 250 ribu pelanggan pertama yang berhasil klaim lebih awal sedangkan Voucher Mobile Legend: bang bang hanya tersedia untuk 50 ribu pelanggan pertama yang berhasil klaim lebih awal, Daily Check-in akan direset setiap jam 00.00 atau 12 malam. Saya telat Check-In 2 hari jadi tidak dapat Voucher MLBB nya Guys dibulan Ke-2 ini :) .

   Selain Event Daily Check-In di aplikasi MyTelkomsel juga mempunyai berbagai event atau promo menarik lainnya seperti:
~ Harga kuota data lebih murah dibandingkan dengan membeli lewat dial.
~ Membeli paket GameMax/ Gigamax/ MaxStream dll (Paket Gamemax bisa digunakan untuk beberapa Game populer dan memerlukan kuota utama untuk Login dan masuk match tapi hanya Mobile Legend: Bang bang yang bisa digunakan full service tanpa mempunyai kuota utama untuk Login dan masuk match).
~ Tukar poin dengan merchandise/ e-voucher/ diskon belanja/ saldo Link AJA bahkan Handphone. Untuk Saldo Link Aja dan Handphone lebih jarang tersedia dan hanya ada pada periode-periode tertentu.

   Biasanya poin Telkomsel akan hangus setiap akhir tahun pada tanggal 31 Desember. Jika Anda punya poin hanya sedikit disarankan lebih baik disimpan dan digunakan pada saat ada event yang lebih menarik setiap periodenya.

Akhir Kata,
   Demikian cara untuk mendapatkan kuota data dan Diamond MLBB gratis dari aplikasi MyTelkomsel semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Kuota data dan Diamond Mobile Legends gratis dari My Telkomsel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel