Survey di InSites Square bisa dapat Debit Visa sampai Paypal

Uang Internet - InSites Square atau Komunitas Gaya Hidup Kita adalah survei yang memberikan imbalan kepada penggunanya berupa saldo Paypal, Debit Visa atau Donasi.

   Hampir sama dengan survei berbayar lainnya di Komunitas Gaya Hidup Kita, kita juga memberikan atau berbagi pendapat tentang produk, topik atau merk tertentu.

   Saya sendiri baru beberapa bulan bergabung di InSites Square pada saat mengerjakan survei di Surveytime, saat itu surveinya berisi suatu merk dan pada akhir survei Saya mendaftar keaggotaan di sini.


Cara daftar dan mendapatkan hadiah dari InSites Square.
1. Daftar melalui websitenya di sini: https://komunitasgayahidupkita.insitessquare.com
Atau download aplikasinya di Google PlayStore atau App Store.

2. Pada halaman pertama Anda akan menemukan berita terbaru, lengkapi profil, hasil quiz, cara mengikuti aktivitas dll.

3. Ikuti aktivitas pertama Anda. Anda bisa mengikuti aktivitas/ survei dari notifikasi surel/ email atau melalui website/ aplikasinya langsung jika tersedia.

4. Hadiah Anda bisa diperoleh pada bulan berikutnya sesuai aktivitas Anda dibulan sebelumnya.


   Ada 2 jenis hadiah di sini yaitu hadiah tetap dan hadiah bulanan. 

Hadiah Tetap bisa kita peroleh pada bulan berikutnya dengan syarat sudah mengikuti survei atau aktivitas dibulan sebelumnya (jadi survei/ aktivitas yang kita kerjakan saat ini akan dibayar bulan depan Guys) sedangkan,
Hadiah Bulanan adalah Quiz yang bisa kita kerjakan dengan syarat minimal kita sudah mengikuti 1 aktivitas dibulan sebelumnya.

   Seperti diawal tulisan ini Komunitas Gaya Hidup Kita akan membayar penggunanya dengan Saldo Paypal, Debit Visa atau Donasi (Hadiah bisa berubah sesuai ketentuan InSites Square).

   Anda akan menerima reward dengan kurs Rupiah yang akan dikonversikan ke hadiah yang Anda pilih, sebagai contoh jika Anda dapat Rp.14.000 dan Anda akan mendapatkan sekitar 1$ USD Paypal/ Visa/ Donasi.

   Debit Visa yang diberikan InSites Square berupa Gift Card Visa yang tidak bisa diisi ulang, FYI (For Your Information) debit visa yang Anda dapatkan bisa untuk Verifikasi Paypal Anda.

   Untuk memverifikasi paypal Anda membutuhkan minimal saldo di Visa 1,95$ USD jadi kalau Anda ingin menukarkan hadiah ke Visa untuk verifikasi paypal pastikan minimal saldo yang ditukarkan/ dimiliki 1,95$ USD ya.

 Akhir Kata,
   Demikian survei di InSites Square bisa dapatkan Paypal, Visa atau memberikan Donasi, Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Survey di InSites Square bisa dapat Debit Visa sampai Paypal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel